Amalan Merasuk Mimpi

Author: Ki !dar "ArJuna" /

Bismi ‘llahi- Rahmani ‘l- Rahim.

aku suruh engkau, aku pinjam engkau
seru engkau pergi ambil hati (si ....... / nama yg dituju )

siang dan malam tidak lupa akan aku
lupa makan nasi lupa akan aku
lupa air minum lupa akan aku
lupa pakai kain lupa akan aku

lupa engkau menyusu susu ibumu
tiada lupa akan aku
dengan berkat doa
La ilaha illa ‘lla, Muhammadar Rasulullah.

Catatan :
Mantera tsb diatas berbahasa melayu.
Mantera tsb harus dihapal dan dibaca persis jam 12 malam dan lebih baik setelah Sholat Hajat.
Dibaca setiap malam sebanyak 100 X sampai si Doi tergila-gila cintanya kepada Anda.

26 komentar:

Iwan mengatakan...

Assalamu'alaikum, Mohon izin sy amalkan mantra tsb di atas. Hatur nuhun.

heru mengatakan...

salam
saya non muslim,klo amalan ini tanpa shalat dan kalimat La ilaha illa ‘lla, Muhammadar Rasulullah,masih bisa dipake kah amalan ini?

franky mengatakan...

untuk non muslim apakah ini bisa berhasil??
Pantangannnya apa aja?
Mohon ijin mengamalkan.

FATHUL AHADI mengatakan...

terima kasih atas informasinya,walaupun saya mempunyai doa yang ber beda tetapi ini merupakan informasi yang bermanfaat bagi sesama..www.doamustajab.16mb.com

Unknown mengatakan...

Mohon ijin kang tuk ngamalin,,

amanda mengatakan...

Mohon ijin mengamalkan

Anonim mengatakan...

Mohon ijin kang untuk mengamalkan nya

·изšŧä™ mengatakan...

mohon izin mengamalkannya.

Unknown mengatakan...

mohon izin mengmalkannya

Anonim mengatakan...


Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di PAK MANDALA,sebelumnya saya Mendapatkan no hp aki (082348985714) dari teman yang sudah sukses kaya, saran PAK MANDALA pesugihan yang cocok untuk saya adalah Bank GHAIB, di waktu itu tanpa banyak perhitungan saya ikuti petunjuk dari aki ,saya sudah sangat bingung dengan hutang yang beratus-ratus juta. Untung saja ada PAK MANDALA yang membantu melalui syareatnya. Saya serahkan umur 1 hari saya untuk ritual ini . pada malam pelaksanaan ritual saya merasa sesuatu yang sangat asing,. Karna merasa tak kuat kemudian saya coba melelapkan diri, entah sadar atau tidak saya melihat sosok makhluk tinggi besar yang memberikan saya kain hitam yang berisi uang 50-100rbuan yang sangat banyak setelah benar-benar sadar saya memeriksa kotak hitam yang telah saya persiapkan sebelumnya atas perintah PAK MANDALA ,dan dengan sangat terkejut saya melihat kotak tersebut penuh dengan uang 50-100ribuan sampai ratusan lembAr banyaknya , tanpa ada rekayasa saya membuat kesaksian ini karna semua ini benar-benar saya alami. SUMPAH DEMI ALLAH DAN ATS NAMA KELUARGA Saya ucapkan ribuan terimkasih kepada PAK MANDALA,saat ini hutang saya telah lunas dan saya tlah memiliki toko elektronik yang lumayan besar . sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sangat besar kepada PAK MANDALA dan keluarga.

hamka mengatakan...

mohon izinkan saya amalkan doa ini

casanova mengatakan...

Mnta izin mngalkan ya

Unknown mengatakan...

Mohon ijin untuk mengamalkanny...

faridaaa90 mengatakan...

Mohon izin mengamalkanya..

Unknown mengatakan...

asalamuallaikum..
salam rahayu dan sejahtera untuk sahabat sekalian..

setelah sekian lama saya belajar ilmu dari ujung tanah jawabarat sampai jawatimur dan berbekal ilmu yang telah saya dapatkan kini saya memberanikan diri untuk membuka lapak kecil saya..

disini saya mau menawarkan sedikit bantuan bagi yang membutuhkan dalam hal percintaan..

bagi
yang sering ditolak cintanya..
yang sering disakitin hatinya..
yang sering dikecewain perasaanya..

ingin mendapatkan jodoh yang diharapkan
ingin pasanganya lebih romantis
ingin pasanganya tidak berpaling kelain hati

saya siap membantu anda sekuat tenaga saya tapi dengan syarat hanya untuk yang serius saja, bukan karena niat penasaran, cuma pengen begituan sama dia, atau yang lainnya, saya tidak akan mau membantu anda sedikitpun, dan bisa saja anda bohongi saya karena saya manusia biasa tapi jangan lupa yang berkerja gaib bukan saya, dan saya tidak jamin jika gaib akan marah jika anda bohong

proses pengerjaan 7hari-14hari tergantung seberapa kuat perasaan target, untung-untung kalo emang sama-sama suka bisa langsung tembus, kalo ga ada perasaan sama sekali ya agak lama, tapi saya jamin 14hari semua sudah selesai,

syaratnya cukup foto anda dan target, nama lengkap anda dan target dan nama ibu anda dan target

dan sisanya biarkan saya dan khodam saya yang bekerja,
(oiya pelet itu bukan anda membayar saya lalu anda tinggal duduk manis ya, anda masih harus tetap komunikasi dengan target anda, disini saya hanya mengikat target agar mencintai anda)

untuk mahar 3,333,333 (bergaransi uang kembali jika dalam 14hari tidak ada reaksi)


pasti anda akan bertanya kenapa mahal, karena cinta itu emang mahal kalo mau murah silahkan cari cinta satu malam dijamin murah meriah
garansi saya jamin jika anda benar serius 14hari pasti dia memohon cinta anda jika tidak saya akan kembalikan mahar anda utuh (kecuali anda bohong ternyata anda cuma mau ML atau balas dendam dan gaib saya tidak mau membantu itu bukan salah saya)

maaf saya tidak melayani untuk merusak rumah tangga orang, membuat rumah tangga orang berantakan, dan segala jenis yg berhubungan rumah tangga,

minat bisa ngbrol langsung dengan saya di bbm 7DF3F0FF


terimakasih

note : maaf saya tidak melayani yang namanya free tester atau apapun sejenisnya, buat saya cinta itu murni dan tulus bukan untuk pengujian,

Anonim mengatakan...

INFO PENTING !!!!

BAGI AGAN / AGANWATI YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” DAN AGAN / AGANWATI SUDAH SIAP UNTUK MERUBAH KONDISI KEHIDUPAN AGAN/AGANWATI DAN KELUARGA DENGAN JALAN PESUGIHAN, ANE SIAP ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.

PROSES ''1-2 JAM''. PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH ''DI TEMPAT'' AGAN / AGANWATI MELAKSANAKAN RITUAL NANTI.

BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG ''UANG AGAN / AGANWATI KEMBALI''. JADI AGAN / AGANWATI GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR AGAN / AGANWATI SENDIRI, KARNA UANG AGAN / AGANWATI GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN.

YANG PENTING AGAN / AGANWATI SIAPKAN AJA DULU ''BUKTI UTANG PIUTANG'' NYA TERUS SIAPKAN JUGA ''MENTAL DAN FISIKNYA''.
ANE JAMIN DEH ''SEJUTA %'' BERHASIL / GOALL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL(NIHIL).

LOKASI JAWA BARAT.

ANE CUMA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, SIAP KAYA, DAN SIAP DANA TEMPURNYA JUGA.
SILAHKAN TELEPON ANE : 082 317 933 933 / 0877 43 654 933 .

Ilmu Pelet Ampuh mengatakan...

!!100 Ilmu Pelet Bagian Dua....!!
100 Ilmu Pelet Bagian Tiga....!!
100 Ilmu Pelet Pengasihan Mahabah ....!!
Cara Pelet Lewat Rokok Tanpa Puasa - New !!...!!
Ilmu Pelet Mimpi Jarak Jauh New !!
Ilmu Pengasihan Kembang Temanten....!!
Pelet Kampung Kerinci Jambi Ampuh..!!
Tanda-Tanda Terkena Ilmu Pelet Dan Cara Mengatasinya

MEDIATOR CHANDRA mengatakan...


INFO PENTING !!!!!!!!!

MOHON FIKIRKAN MATANG-MATANG BAGI ANDA YANG INGIN MENCARI JALAN PINTAS DUNIAWI / HARTA / KEKAYAAN LEWAT JALUR PESUGIHAN BAIK DENGAN JALUR PUTIH ATAUPUN HITAM. KARNA TIDAK SEDIKIT ORANG YANG TELAH SAYA ANTAR MENGAKUI BAHWA SEBELUMNYA MERAKA BELUM PERNAH MEMBUKTIKAN KEBERHASILHAN SEPERTI DI TEMPAT ORANG TUA SAYA BAHKAN PROSES DI TEMPAT YANG PERNAH MEREKA DATANGI SEBELUMNYA BERBEDA JAUH DENGAN PROSES DI TEMPAT ORANG TUA SAYA. MEREKA JUGA MENGAKU PERNAH BAHKAN SERING MENJADI KORBAN TINDAK PENIPUAN DARI DUKUN PALSU DAN PARA MEDIATOR RECEHAN, YANG BERKEDOK BISA MEMBERIKAN KEKAYAAN YANG BERLIMPAH RUAH TAPI BUKTINYA NOL BESAR.

SAYA SARANKAN AGAR ANDA HATI-HATI DAN CERMATI KEMBALI,RASIONAL APA TIDAK KAH YANG MEREKA CERITAKAN ????????

BAGI ANDA YANG BERMINAT TERJUN KE JALUR PESUGIHAN INI, SAYA BISA MENJAMIN KEBERHASILAN SEJUTA PERSEN UNTUK ANDA SELAMA ANDA TIDAK LAHIR DI HARI "JUM'AT" DAN SELAMA ANDA MELAKSANAKAN PROSES RITUAL DI TEMPAT ORANG TUA SAYA, SAYA MINTA AGAR YANG ADA DI OTAK ANDA HANYA DUIT DAN DUIT JANGAN MEMIKIRKAN YANG LAIN TETAP KONSENTRASI PADA HAJAT ANDA DAN JANGAN TAKUT APAPUN.

BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG UANG MAHAR ANDA KEMBALI. JADI ANDA GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR ANDA SENDIRI, KARNA UANG ANDA GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN. JAMINAN UANG ANDA KEMBALI.

LOKASI TERGANTUNG JALUR YANG ANDA PILIH, KARNA SETIAP MANUSIA MEMILIKI KELEBIHAN MASING-MASING.

SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933

Unknown mengatakan...

,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

uwa mengatakan...

ASS.WR.WB.
SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA.

MOHON DIPERTIMBANGKAN KEMBALI BAGI ANDA YANG SEDANG TERLILIT HUTANG PIUTANG DAN ATAU BAGI ANDA YANG SEDANG MEMBUTUHKAN DANA CEPAT DAN TUNAI UNTUK TAMBAHAN MODAL USAHA ANDA, SILAHKAN MONGGOO ANDA BISA HUBUNGI NOMOR TELPON INI
082 321 60 5500.
PROSES MELAKSANAKAN TERGANTUNG DARI KEMAMPUAN DAN WAKTU ANDA, JUGA ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN BIAYA UNTUK MAHAR ATAU UMBORAMPE DAN SEBAGAINYA.
KAMI JAMIN PROSES 1 MALAM DAN PALING MAKSIMALNYA 2 MALAM KELAR. TINGKAT KEBERHASILAN TINGGI.
KAMI TIDAK MEMAKSAKAN ANDA UNTUK BERGABUNG DENGAN KAMI, TAPI ALANGKAH BAIKNYA KAMI BISA MENJADI PERTIMBANGAN BUAT MELAKSANAKAN HAJAT ANDA.

WASSALAM.

muhd mengatakan...

Mohon ijin mengamalkan tuan

Zzz mengatakan...

DIBACA DULU percaya sukur gak percaya ya bodo amat ane gak rugi...

Halooo gan n sist ini kesaksian ane sendiri, ane udah keliling pulau jawa nyari pesugihan dari mulai Banten sampe ke Banyuwangi semua tipu2 ane udah habis biaya buat uborampe ratusan juta tp tanpa hasil, cuma ane pantang menyerah berusaha terus nyari tempat yg real yg gak tipu2 dan akhir ny ane ketemu tempat yg bener no tipu2... Biaya terjangkau dan hasil nyata walaupun tidak banyak seperti yg di harapkan tidak seperti tempat lain biaya puluhan juta hasil nol besar hanya janji2 doank... Temen ane goal 1,2miliar ane goal 2,7miliar... Add pin ane DD30D4B7 n WA ane 081225099674 biar ane kasih liat foto n video biar agan tambah yakin... Dijamin video dan foto asli koleksi pribadi bukan ngambil dari mbah google.. Ini nomer kuncen ny langsung tanpa perantara jd konsultasi ny langsung sama kuncen tidak ada mediator 085974653725... Ane ngasih info karena ane kasian sama agan2 yg udah kena tipu sana sini, karena ane juga dulu kena tipu sana sini jd tau gimana rasanya

Mediator jawabarat mengatakan...

assalamuallaikum warga net semua nya salam sejahtera buat kita semua


sejenak kita ingat kembali bahwa Allah memberikan cobaan itu tidak akan melibihi dari kapasitas umat nya.
tapi bukan berarti manusia nya itu diam dan tidak berusaha apapun, tetap kita mesti berusaha untuk mencari
solusi buat pecahkan masalah nya. salah satu nya urusan utang piutang kata rosul dalam satu riwayat menyebutkan
rosul tidak akan menyolatkan sahabatnya yang meninggal dalam keadaan ia meninggal belum melunasi hutang hutang nya.
dan dalam satu riwayat lain disebut kan bahwa allah memberikan reziki kepada makhluk nya melalui perantara makhluk
nya juga , dalam artian allah tidak memberikan rezeki yang tiba-tiba di jatuhkan dari langit.

di sini saya sebatas meng informasikan kepada seluruh warga net yang memiliki masalah salah satunya dalam hal utang piutang.
saya peribadi saksi hidup nya , mungkin terdengar konyol para warga net untuk bisa percaya sama saya,tapi itulah yang saya alami.
pada waktu itu saya dikejar utang pi utang 25 juta , dan salah satu teman saya merekomen untuk menemui guru nya, awal nya saya pun
gak percaya apalagi saat itu saya sampai di suruh melaksanakan ritual di malam hari yang katanya cuma 2 jam, yang menurutut pemikiran saya semua itu gak logis ,
tapi subhannallah ternyata pemikiran su udzon saya itu salah, al hasil saya ternyata bisa mendapat hasil 75 juta. saya terbebas dari utang
dan memulai hidup yang tenang dengan orang tua saya.

kalo warga net ingin tau lebih jelas bahkan ada minat ingin melaksanakan dan berhasil seperti saya telepon saya di 089665222784 insya allah saya arahkan.

KAKANG mengatakan...

MAU PERCAYA APA ENGGAK TERSERAH, ANE GAK MAKSA !!!!!!!

ANE SEKEDAR NGASIH TAU NIH BUAT KALIAN YANG SERIUS AJA DARIPADA KALIAN NGELAKUIN RITUAL SANA SINI TERUS GA ADA HASIL MALAH NAMBAHIN UTANG DOANG ,
BUAT KALIAN YANG SERIUS INGIN MELAKSANAKAN TLP : 089-605-913-913

ANE KASIH TAU SYARAT NYA :
*BUAT JALUR PUTIH : HASIL KALIAN NANTI TERGANTUNG MAHAR YANG KALIAN KASIH, TERUS KALO EMANG GAK HASIL APAPUN, DUIT MAHAR KALIAN DI BALIKIN.
(PELAKSANAAN BISA JARAK JAUH).
*BUAT JALUR NUMBALIN MAU ITU ” JU,JM,JK,JJ,NJ ” : MAHAR DAN CARA PELAKSANAAN DI JELASKAN NANTI.(YANG HAJAT WAJIB DATANG).

ANE INFOKAN INI BUAT YANG SERIUS AJA .

Pakarpelet mengatakan...

Jasa spiritual
Pesugihan putih uang balik,
Hanya bisa dipakai 20x sehari,
Hanya berlaku selama setahun,
Setelah itu uang hilang dengan sendirinya,
Tidak memakan rejeki anak atau keturunan,
Pesugihan Gemblok tuyul
Harus beristri dan mempunyai kamar pribadi untuk pelihara tuyul,
Minat tlp/wa 087720555007

Unknown mengatakan...

Izinkan saya mengamalkannya ya pak..

Posting Komentar