Mantra Kejawen

Author: Ki !dar "ArJuna" /

Mantra pengasihan Kejawen

Lakune mutih 7 dina 7 wengi (puasa Mutih selama 7 hari 7 Malam)
Ikimantrane: ini manteranya:

"Adjiku si lung djangga, lung djangga noleha, tolehen kawulaningsun, dak-tepungake putjuke idepku, dak-tepungake putjuke alisku, dak tepungake putjuke rambutku, roche rochku, njawane njawaku, sukmane sukmaku, badane badanku, preg mati durung mati, sida edan, durung edan sida nglamong, ora waras si jabang bayine............(nama orang)...yen ora aku singnambani, teka asih, si jabang bayine......(nama orang) ndulu maring aku:.

2 komentar:

Bisnis Investasi mengatakan...

Terimkasih sekali atas di terbitkanya makalah ini, saya sangat terbantu , saya sudah mencoba alih bahasa jawa ke indonesia tapi kesulitan ,
Mantra Cari Sandhang PanganHari Baik Untuk Mengamalkan Ilmu Wedha Mantra Pelajaran Semedi Penjelasan Tentang Puasa Kejawen Dari Kitab Wedha Mantra50 Daftar Isi Wedha Mantra

Pakar Ilmu Pengasihan Level Dewa mengatakan...

Infonya Sangat Bermanfaat dan Saya Merasa Mendapat Pengatahuan Baru. Terimakasih :)

Pakar Ilmu Pengasihan LEVEL DEWA - Kunjungi www.PakarPengasihan.com

Posting Komentar